home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! Gikwang Highlight Siap Comeback Solo Setelah 8 Tahun

Sabtu, 15 Juli 2017 16:00 by dodo07 | 1334 hits
Yeay! Gikwang Highlight Siap Comeback Solo Setelah 8 Tahun
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Kabar bahagia baru saja datang dari salah satu member Highlight, Gikwang yang siap melakukan comeback solo. Hal ini tentu jadi kabar yang telah lama ditunggu penggemarnya, mengingat Gikwang telah lama hiatus dari kegiatan solonya.

Melansir Allkpop, pada Sabtu (15/7). Around Us Entertainment, selaku label yang menaungi Highlight mengumumkan jika Gikwang tengah mempersiapkan album comeback solonya yang siap dirilis dalam waktu dekat ini.

Sebagai informasi, Gikwang terakhir kali tampil solo sekitar 8 tahun yang lalu sebelum akhirnya fokus bersama Beast, yang kini telah berganti nama menjadi Highight.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Meski telah membocorkan jika comeback dari Gikwang ini akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang, namun hingga kini pihak agensi masih enggan memberi informasi lebih detail mengenai tanggal pasti dari perilisan albumnya.

Sementara itu, tak hanya disibukkan dengan aktifitas comeback solonya, Gikwang juga tengah disibukan sebagai aktor dalam drama tvN, ‘Cicle’. Drama yang bergenre action tersebut dilaporkan akan segera tamat minggu depan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)