home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis Pretty Asmara Diciduk Polisi karena Kedapatan Bawa Narkotika

Selasa, 18 Juli 2017 16:05 by Dits | 1117 hits
Artis Pretty Asmara Diciduk Polisi karena Kedapatan Bawa Narkotika
image source: kapanlagi.com

DREAMERS.ID -Lama tak terdengar kabarnya aktris Pretty Asmara muncul dengan berita mengejutkan. Pretty dilaporkan ditangkap polisi di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara. Menurut Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, aktris bertubuh tambun tersebut ditangkap atas kepemilikan narkotik jenis sabu dan ekstasi.

"Saat ditangkap kami temukan barang bukti sabu dan ekstasi," ujar Argo seperti dikutip dari CNNindonesia, Selasa (18/7). 

Akan tetapi Argo belum bisa menjelaskan lebih rinci mengenai kronologi penangkapan Pretty Asmara. Pihaknya disebut masih melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut terhadap aktris 39 tahun tersebut.

Sosok Pretty Asmara yang tertangkap polisi menambah panjang daftar para artis Tanah Air yang terjerat kasus narkotika. Seperti yang diberitakan sebelumnya polisi juga telah menetapkan putra sulung dari Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas sebagai tersangka dalam kasus kepemilikan narkotika jenis Happy Five.

Baca juga: Penjelasan BNN Soal Status 'Duta Antinarkoba' yang Disandang Pretty Asmara

Kepolisian memiliki bukti transfer uang Rp 1.5 juta dari Matthew untuk pengedar berinisial JV dan DRW di Malaysia. Cowok 19 tahun itu diduga terlibat memesan Happy Five bersama empat pelaku lainnya dari pengedar inisial JV dan DRW. Kedua pengedar ini telah ditangkap sebelumnya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Jumat (14/7) lalu.

Atas kasus narkoba tersebut Matthew dijerat dengan Pasal 62 sub pasal 60 ayat (3) jo pasal 71 ayat (1) UU RI Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)