home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa Temukan Wanita Idaman Saat Asyik Berpesta di MV 'That Girl'

Rabu, 19 Juli 2017 11:16 by muthiasp | 2023 hits
Yonghwa Temukan Wanita Idaman Saat Asyik Berpesta di MV 'That Girl'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum lama grupnya comeback dengan album ‘7ºCN’, Jung Yonghwa langsung disibukkan dengan proyek mini album solo terbarunya yang bertajuk ‘Do Disturb’. Mini album tersebut akhirnya resmi dirilis hari ini, Rabu (19/07) siang.

Mini album 'Do Disturb' rupanya sudah digarap serius oleh leader CNBLUE ini sejak bulan Maret lalu, dan bekerja sama dengan penulis lagu asal New York. Yonghwa memilih lagu berjudul ‘That Girl’ sebagai lagu andalannya, yang juga berkolaborasi dengan rapper Loco.

Lagu ‘That Girl’ memiliki irama yang catchy nan funky sehingga bisa membuat kita ikut menari mengikuti beatnya, serta terdapat juga sentuhan R&B. Lirik lagunya ditulis sendiri oleh Yonghwa, dan menceritakan tentang seorang pria yang bahagia sudah bisa menemukan wanita idamannya.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Sesuai dengan nuansa musim panas, Yonghwa mengusung konsep penuh warna di video musiknya kali ini. Dikisahkan ia menemukan wanita idaman saat tengah asyik berpesta dengan teman-temannya dan melakukan gerakan tari yang groovy. Di sisi lain, ia juga tampil mempesona dengan setelan suit navy dan merah.

Album solo terbaru yang didominasi oleh lagu berirama upbeat ini berisi enam lagu, ‘That Girl’, ‘Closer’, ‘Password’, ‘Navigaton’, ‘Not Anymore’, dan ‘Lost in Time’, yang mana semua lirik dan komposisi lagunya dibuat sendiri oleh Yonghwa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)