home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Kekompakan Grup, Chanyeol Belikan Hadiah Mahal Ini untuk Semua Member EXO

Rabu, 19 Juli 2017 14:33 by tyassss | 2242 hits
Demi Kekompakan Grup, Chanyeol Belikan Hadiah Mahal Ini untuk Semua Member EXO
Image source: Spotv Star

DREAMERS.ID - Boy group EXO akhirnya kembali menerlurkan karya baru merekaa yaitu sebuah album bertajuk ‘The War’ dengen lagu utama ‘Ko Ko Bop’ yang sudah dinantikan para penggemar selama satu tahun ini. Meski masing-masing member punya banyak kesibukan karir individu, tetapi EXO menunjukan kekompakan mereka yang tetap terjalin di comeback kali ini!

Ternyata EXO punya rahasia khusus dibalik kekompakan mereka sebagai sebuah tim. Hal itu diungkapkan EXO dalam siaran langsung untuk comeback mereka melalui V App, pada Rabu (18/07). Awalnya, Suho dan kawan-kawan ditanyai tentang kegiatan apa yang tengah sering dilakukan oleh tiap-tiap member.

Baekhyun menjawab bahwa semua member sedang ketagihan bermain game di komputer karena Chanyeol. Chanyeol menjelaskan bahwa akhir-akhir ini dirinya dan Kai sedang menikmati game komputer berjudul Battleground. Ia pun berpikir jika akan lebih seru jika semua anggota memainkan game tersebut bersama-sama.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

“Para anggota mengatakan mereka tidak memiliki laptop yang bisa mereka mainkan, karena ini adalah permainan kaliber yang cukup tinggi [dan membutuhkan laptop khusus game] jadi aku membelikan mereka semua laptop [game]," tambah Chanyeol.

Dan hadiah dari Chanyeol itulah yang menjadi salah satu cara menjaga kekompakan EXO. Karena menurutnya, kekompakan dan kerja sama mereka sebagai satu tim dapat bertambah baik dengan sering melakukan suatu hal yang sama, salah satunya dengan bermain game.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)