home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Song Joong Ki Sering Nonton Film Sendiri di Bioskop Namun Tak Dikenali

Rabu, 26 Juli 2017 16:00 by fzhchyn | 6341 hits
Cerita Song Joong Ki Sering Nonton Film Sendiri di Bioskop Namun Tak Dikenali
Image source: News1

DREAMERS.ID - Dalam sebuah kesempatan wawancara baru-baru ini, Song Joong Ki mengungkapkan kebiasaan atau hobinya yang sering ke bioskop untuk nonton film. Aktor 32 tahun ini mengaku suka menonton film-film yang dibintanginya setelah resmi dirilis.

Meski begitu, Song Joong Ki mengatakan jika dirinya tak melakukan hal-hal khusus untuk menyembunyikan wajahnya di tempat publik seperti menggunakan masker. “Akan lebih terlihat jika kau memakai masker. Aku hanya pergi pakai topi,” ujarnya mengutip Kpop Herald.

“Anehnya, tidak ada yang mengenaliku. Di dalam bioskop, aku duduk tepat di samping orang-orang dan aku bahkan dapat mendengar mereka bernapas. Mereka menontonku di layar lebar tapi mereka tidak tahu kalau aku berada tepat di samping mereka,” ceritanya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Tak hanya menyaksikan film yang dibintanginya, calon suami aktris Song Hye Kyo ini juga menambahkan bahwa dirinya senang mendengarkan tanggapan orang-orang setelah menonton langsung di bioskop.

Sementara itu, film terbaru Song Joong Ki ‘Battleship Island’ dijadwalkan tayang serentak di bioskop-bioskop Korea pada 26 Juli 2017. Terkait film barunya ini, Song Joong Ki mengatakan, “Aku mungkin akan pergi menonton ‘Battleship Island’ lebih dari 20 kali.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)