home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Depresi Berat, T.O.P Putuskan Tinggalkan Wamil

Sabtu, 29 Juli 2017 21:00 by tyassss | 2149 hits
Alami Depresi Berat, T.O.P Putuskan Tinggalkan Wamil
Image source: news1

DREAMERS.ID - Setelah akhirnya menerima hukuman atas penggunaan narkoba jenis ganja, T.O.P  memutuskan untuk mengajukan cuti sakit dari wajib militer. Keputusan ini diambil karena sang rapper mengalami gangguan kecemasan berlebih akibat kasus yang dihadapinya tersebut.

Hal ini dilaporkan langsung oleh petugas kepolisian pada 28 Juli, seperti yang dilansir dari Allkpop. T.O.P telah mengajukan catatan medis resmi yang berisi tentang keterangan kondisinya saat ini beserta surat persetujuan tertulis dari keluarga kepada polisi.

Saat ini, pria bernama asli Choi Seunghyun ini sedang beristirahat di rumah sambil menunggu untuk melaksanakan tes ulang yang akan menentukan apakah ia masih memenuhi syarat untuk bertugas sebagai polisi untuk wajib militernya atau tidak.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Jika lulus ujian, T.O.P akan kembali ke tempat tugas sebelumnya. Namun jika tidak, member Big Bang ini harus menyelesaikan wajib militernya dalam tugas lain. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai sampai kapan T.O.P akan mengambil masa cutinya.

Sementara itu, T.O.P resmi dihukum dua tahun percobaan dan sepuluh bulan penjara oleh hakim pengadilan. Namun, pria 30 tahun ini tidak memiliki rencana untuk mengajukan banding atas hukuman yang dijatuhkan kepadanya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)