home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Dinyatakan Tidak Layak Lanjut Wamil Sebagai Polisi

Senin, 31 Juli 2017 18:15 by muthiasp | 1872 hits
T.O.P Dinyatakan Tidak Layak Lanjut Wamil Sebagai Polisi
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Pada 20 Juli lalu, T.O.P Big Bang diputuskan menerima hukuman dua tahun percobaan dan sepuluh bulan penjara atas penggunaan narkoba jenis ganja. Kini, ia secara resmi dinyatakan tidak layak kembali melanjutkan wajib militernya sebagai polisi.

Dilansir dari laman outlet media Korea Selatan, E-Daily (31/07), Seoul Metropolitan Police Agency baru saja menggelar rapat komite untuk menentukan apakah pelantun hits ‘Doom Da Da’ itu bisa kembali menjalani wajib militer sebagai polisi dengan pertimbangan tertentu.

Dari rapat komite itu diputuskan bahwa T.O.P tidak masuk kriteria untuk melanjutkan wajib militernya sebagai posisi. Nantinya, departemen kepolisian akan mengajukan permintaan posisi baru untuknya ke Markas Pusat Militer. Jika dikabulkan, maka rapper bersuara khas itu akan melanjutkan wamil sebagai pelayan publik atau tentara.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Keputusan ini menyusul pengajuan cuti yang diajukan T.O.P karena kecemasan berlebih akibat kasus yang dihadapinya, pada 28 Juli kemarin. Ia mengajukan catatan medis resmi yang berisi tentang keterangan kondisinya saat ini, beserta surat persetujuan tertulis dari keluarga kepada polisi.

Pria bernama asli Choi Seung Hyun tersebut kabarnya kini sedang beristirahat di rumah sambil menunggu keputusan tes ulang wajib militernya, sekaligus menjalani hukuman percobaannya selama dua tahun penuh, karena apabila tidak bisa menjaga diri, maka ia harus menerima hukuman penjara sepuluh bulan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)