home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lama Pacaran UEE dan Kangnam Sudah Putus, Alasannya?

Selasa, 01 Agustus 2017 16:15 by tyassss | 1633 hits
Belum Lama Pacaran UEE dan Kangnam Sudah Putus, Alasannya?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Setelah kerap dibantah oleh kedua belah pihak, pada akhirnya UEE dan Kangnam mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada 14 Juli lalu. Namun kisah kasih pasangan cinta lokasi ini ternyata tidak bertahan lama, karena baru saja dikonfirmasi putus.

Seperti yang sudah diketahui, UEE dan Kangnam menjalin hubungan setelah keduanya menjelajah hutan bersama dalam acara ‘Law of the Jungle’. Kurang lebih, kisah asmara mereka baru berjalan selama tiga bulan.

Pada 1 Agustus hari ini, kabar kandasnya UEE dan Kangnam pun muncul dari salah seorang sumber orang dalam industri dan langsung dikonfirmasi kebernarannya oleh kedua belah pihak melalui agensi masing-masing.

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

RD Entertainment selaku agensi Kangnam menyatakan, "Memang benar dia baru saja putus dengan UEE. Mereka berpisah secara alami karena jadwal yang sama-sama sibuk, jadi mereka memutuskan untuk tetap berhubungan sebagai rekan kerja."

Begitu juga agensi UEE Yeoreum Entertainment yang menyatakan, "Kangnam dan UEE baru saja berpisah, masing-masing memusatkan perhatian pada pekerjaan sehingga mereka berpisah secara alami. Mereka memutuskan untuk tetap menjalin pertemanan yang akan saling mendukung."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)