home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Minhwan FT Island Jadi Seleb Pertama yang Terpilih Sebagai Pakar Daging Ayam

Rabu, 02 Agustus 2017 20:14 by dodo07 | 1820 hits
Wah, Minhwan FT Island Jadi Seleb Pertama yang Terpilih Sebagai Pakar Daging Ayam
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Tidak sedikit idola K-Pop yang diketahui menjadikan ayam goreng sebagai makanan favoritnya. Namun, belum lama ini sebuah aplikasi pengiriman makanan populer di Korea memilih seorang seleb Korea sebagai pakar daging ayam.

Baedal Minjok (BaeMin), sebuah aplikasi pengiriman makanan di Korea, diketahui menjadi tuan rumah tes pakar dalam hal daging ayam. Tes tersebut dibuka untuk umum dan diadakan pada 22 Juli lalu di sebuah aula pertemuan di Seoul. Pendaftarannya sendiri telah dibuka sejak 7 Juli lalu melalui website resminya.


Image source: koreaboo

Lebih dari 500 orang menghadiri ujian pertama namun hanya 118 orang yang bisa mendapatkan sertifikat. Dari peserta yang lolos tersebut, diketahui ada salah satu member FT Island, Minhwan yang turut ikut. Minhwan sendiri memang diketahui menjadi salah satu seleb yang sangat menyukai daging ayam khususnya ayam goreng.


Image source: koreaboo

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

Tak hanya beruntung menyabet gelar sebagai salah satu pakar ayam bersertifikat, member yang bertugas jadi drummer di grupnya ini juga menjadi idola pertama yang mendapatkan sertifikat chimellier. Chimellier berasal dari kata sommelier yang tak lain adalah seorang profesional dan sangat terlatih mengenai anggur dan tahu semua aspek hubungan antara anggur dengan makanan.

BaeMin juga diketahui menciptakan istilah chimellier dari kata ‘chicken + sommelier’, untuk menggambarkan seseorang yang memiliki pengetahuan tinggi tentang ayam. Sementara itu, terkait dengan pemberian gelar sebagai pakar daging ayam kepada Minhwan, tidak sedikit penggemar yang mengaku tak sabar melihat dirinya untuk tampil dalam iklan daging ayam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)