home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Bersiap Luncurkan Satu Program Musik Lagi Tahun Ini, Seperti Apa?

Kamis, 03 Agustus 2017 21:15 by tyassss | 1156 hits
Mnet Bersiap Luncurkan Satu Program Musik Lagi Tahun Ini, Seperti Apa?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mnet menjadi salah satu media yang berperan penting di industri hiburan Korea Selatan khususnya di bidang musik. Hingga saat ini, Mnet sendiri sudah memiliki sejumlah program di antaranya, ‘Superstar K’, ‘Show Me The Money’, ‘I Can Hear Your Voice’ dan ‘Produce 101’.

Setelah kesuksesan yang diraih dari semua program musik yang ditayangkannya tersebut, Mnet dikabarkan akan melucurkan satu ‘produk’ serupa lagi ditahun ini. Kabar ini diungkapkan oleh seorang sumber dari Mnet pada Kamis (03/08).

Ia menyatakan bahwa saat ini pihak mereka sedang mempersiapkan acara yang akan bertajuk ‘The Master’ tersebut. Namun, belum ada sesuatu yang dipastikan secara rinci mengenai seperti apa bentuk acara ini nantinya.

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

"Tahun ini, kami saat ini sedang bersiap untuk menciptakan sebuah proyek musik yang otentik berjudul 'The Master'. Namun, kami masih mendiskusikan dan memikirkan rincian yang lebih konkret mengenai format dan konsep program ini," jelas sumber, mengutip Soompi.

Sementara, salah satu situs media sebelumnya juga melaporkan bahwa Mnet sudah berencana akan memulai acara ‘The Master’ pada bulan Desember. Dari laporan yang sama, acara ini nantinya akan menyuguhkan penampilan dari sederet penyanyi  yang sangat spesial.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)