home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Temukan Bukti Hyungwon Monsta X Sudah Lama Pacari Pembawa Berita Cantik

Selasa, 08 Agustus 2017 12:05 by muthiasp | 25645 hits
Fans Temukan Bukti Hyungwon Monsta X Sudah Lama Pacari Pembawa Berita Cantik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini Hyungwon Monsta X menjadi pusat perhatian banyak fans, terutama Monbebe (sebutan untuk penggemarnya). Hal tersebut lantaran hubungan asmaranya yang terkuak, ditambah bukti-bukti yang sudah menyebar di komunitas online.

Para penggemar menduga Hyungwon sudah berkencan dengan Pembawa Berita Kim Yoon Hee selama empat tahun. Berbagai bukti diunggah ke komunitas online Korea Selatan dari setiap postingan media sosial Kim Yoon Hee, yang membuat fans semakin yakin dengan dugaannya itu.

Bukti pertama adalah dari postingan di Facebook Kim Yeon Hee pada 20 Februari 2014. Saat itu ia membagikan momen kelulusannya dari Sungshin Women University dan menyebutkan nama Hyungwon, “Selamat untuk teman sekelasku, dan aku berterima kasih pada keluargaku, Yoon Sun, Hyungwon, dan Hyun Woo yang sudah datang untukku”.

Di kolom komentar, Yeon Hee juga seperti menjanjikan pertemuan dengan temannya bareng Hyungwon. Bukti lain dari salah satu foto di Instagram menunjukkan kedekatannya dengan member Monsta X lain. Yeon Hee menulis dukungan untuk I.M yang menjadi MC Spesial untuk acara Arirang ‘Simply K-Pop’, bersama dengan kotak bertuliskan ‘Bersikap baiklah kepadaku. Aku kangen kamu’ yang dipercaya merupakan tulisan tangan Hyungwon.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Di foto Instagram lainnya, Yeon Hee mengunggah selfie dengan editan seakan-akan ia akan dicium seorang pria dan menulis caption, “Pacarku adalah manjjitnam”. Manjjitnam adalah sebutan untuk pria yang memiliki ketampanan luar biasa seperti karakter manga, dan ternyata juga merupakan nama panggilan dari Hyungwon.

Sementara di postingan lain, ia memberi nama anjing peliharaannya Mon Bebe, yang dianggap secara tidak langsung menyerang fans. Kim Yeon Hee bahkan menuliskan balasan kepada para fans yang mengirimnya pesan di Instagram. Ia meminta penggemar untuk bisa membedakan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Kabar pacaran ini juga diperkuat dengan ucapan Shownu di salah satu sesi wawancara. Kala itu, Shownu menyebutkan Hyungwon sebagai member yang paling mempesona ketika berpacaran, serta tipe yang setia pada satu wanita. Pernyataan itu seperti kode yang mendukung rumor Hyungwon sudah lama pacari Kim Yeon Hee.

Hyungwon juga sempat mengirimkan fotonya dengan sang kekasih di sebuah kolom obrolan, “Pacarku berpakaian dengan sangat baik”. Kabar tersebut langsung diluruskan oleh agensi Starship Entertainment. Mereka membenarkan Hyungwon pernah pacaran, namun sudah putus sejak awal tahun 2016. Starship siap mengambil langkah hukum pada siapapun yang menyebar rumor tersebut.

(mth/Image source: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)