home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maskot Boneka Beruang YG Entertainment 'Krunk' Sebut 3 Hal Ini yang Membuatnya Populer

Rabu, 09 Agustus 2017 16:10 by fzhchyn | 9077 hits
Maskot Boneka Beruang YG Entertainment 'Krunk' Sebut 3 Hal Ini yang Membuatnya Populer
Image source: instagram.com/krunk_official

DREAMERS.ID - Di kalangan penggemar artis-artis YG Entertainment, kehadiran boneka beruang bernama ‘Krunk’ sepertinya sudah tidak asing lagi. Popularitas maskot beruang berwarna biru ini bahkan hampir menyamai ketenaran para artis YG karena saking eksisnya.

Krunk sebenarnya pertama kali muncul dan diperkenalkan dalam video musik Lee Hi yang berjudul ‘It’s Over’ pada 2013 lalu. Sejak saat itu, ia menjadi karakter resmi yang mewakili YG Entertainment dan dapat ditemukan dalam berbagai merchandise.

Tak hanya dijadikan sebagai maskot, Krunk bahkan punya andil dalam mempromosikan artis-artis YG yang sedang melakukan promosi dengan cara yang unik. Krunk digambarkan sebagai karakter yang eksis di media sosial seperti Instagram dan YouTube dan menceritakan kehidupan sehari-harinya sebagai seorang ‘penggemar’ yang doyan nge-vlog.

Baca juga: Selain WINNER, Ini Deretan Line Up Kece Asal Korea Selatan di ON OFF Festival 2019

Krunk kini tengah menikmati populatitas yang tinggi dengan jumlah pengikut di Instagram mencapai 194.000 followers. Dalam siaran V App baru-baru ini, Krunk mengungkapkan jika ada tiga hal yang membuatnya populer, yaitu fashion, musik atau dance, dan juga desain.

Seperti menunjukkan image YG, gaya fashion Krunk juga cenderung hip-hop dan swag. Lalu ia sangat menikmati konten musik dan tarian dari para artis YG hingga membuat video reaction atau parodinya. Sedangkan desain sendiri mengacu pada official merchandise yang menampilkan karakternya.

Krunk telah berkolaborasi dengan berbagai brand fashion, tampil di majalah fashion, dan berpartisipasi dalam acara fashion, termasuk eksis di Seoul Fashion Week pada 2015 lalu. Perwakilan pihak YG Entertainment mengatakan bahwa maskot Krunk berusaha melampaui batas karakter industri dengan berkolaborasi dengan bidang lain seperti budaya dan fashion.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)