home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berlumuran Darah, Lee Jong Suk Tetap Ganteng di Balik Layar Film 'VIP'

Jumat, 11 Agustus 2017 22:00 by fzhchyn | 2981 hits
Berlumuran Darah, Lee Jong Suk Tetap Ganteng di Balik Layar Film 'VIP'
Image source: Instagram/Lee Jong Suk

DREAMERS.ID - Aktor Lee Jong Suk siap kembali ke layar lebar dengan membintangi film ‘VIP’. Menjalani proses syuting sejak Oktober 2016 hingga Januari 2017, film ini bakal mulai disaksikan di bioskop-bioskop Korea Selatan pada 24 Agustus mendatang.

Beberapa hari yang lalu melalui akun Instagram pribadinya, Lee Jong Suk pun mengunggah foto-foto di balik layar syuting film ‘VIP’. Aktor 27 tahun itu berpose akrab dengan aktor luar negeri yang syuting bersamanya dan aktor Park Hee Soon. Meski nampak berlumuran darah, namun aktor YG Entertainment tersebut tetap menunjukkan ketampanannya dengan senyum yang manis.

‘VIP’ merupakan sebuah film kriminal tentang kisah empat pria yang memiliki maksud berbeda, ada yang ingin menyembunyikannya, seseorang yang ingin menangkapnya, seseorang yang ingin membalas dendam, dan seorang VIP yang memiliki rencana sehingga menjadi tersangka di NIS dan CIA.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Karakter Kim Gwang Il yang diperankan Lee Jong Suk adalah seorang VIP yang datang ke Republik Korea karena perencanaan oleh NIS dan CIA di Amerika. Dia ditetapkan sebagai tersangka utama dalam pembunuhan berantai.

Lee Jong Suk yang berubah menjadi VIP Kim Gwang Il, tidak bisa diabaikan oleh siapapun, dan akan mengejutkan penonton dengan sikap sombong yang seolah menertawakan semua orang dan menatap semua orang dengan mata yang gila.

(fzh/Sports Chosun)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)