home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyoyeon SNSD Sindir Sikap Para Idola K-Pop Junior di Belakang Panggung?

Jumat, 11 Agustus 2017 21:00 by muthiasp | 5605 hits
Hyoyeon SNSD Sindir Sikap Para Idola K-Pop Junior di Belakang Panggung?
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Industri musik Korea terbilang unik dan memiliki aturan tersendiri, baik yang tertulis maupun tidak tertulis. ‘Aturan’ itu secara tidak langsung juga mengatur sikap-sikap yang harus dilakukan idola K-Pop junior ke para seniornya di atas atau di bawah panggung.

Biasanya, para junior akan menyambangi ruangan senior atau artis lainnya satu per satu untuk memperkenalkan diri sekaligus memberikan album baru mereka, yang juga sebagai bagian dari promosi. Hal itu juga menjadi cermin sikap hormat junior kepada para senior yang sudah lebih dahulu menjajaki karir.

Sikap itu nampaknya tidak didapatkan oleh SNSD pada saat menggelar comeback stagenya di Mnet ‘M!Countdown’, Kamis (10/08) kemarin. Dalam video singkat yang diunggah pada Instagram Story-nya, Hyoyeon membagikan momen saat mendapatkan album baru EXO dan memamerkannya bersama dengan si maknae Seohyun.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Namun tulisan yang ada di video tersebut lah yang justru menjadi pusat perhatian publik. Pada video itu tertulis, “Terima kasih kepada grup junior yang satu-satunya datang menyapa kami”.  Tulisan tersebut lantas saja membuat para penggemar bertanya-tanya apa yang terjadi di belakang panggung itu.

Tidak sedikit yang menduga bahwa tradisi menyapa senior atau rekan artis lain kini sudah jarang dilakukan oleh para junior. Sedangkan SNSD sering melakukan hal tersebut semasa masih menjadi junior. Bagaimana pendapatmu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)