home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Tuduhan Pelecehan Seksual Onew SHINee Akan Dialihkan ke Kejaksaan

Selasa, 15 Agustus 2017 11:00 by tyassss | 1977 hits
Kasus Tuduhan Pelecehan Seksual Onew SHINee Akan Dialihkan ke Kejaksaan
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sebelumnya, laporan terkait tuduhan pelecehan seksual kepada Onew SHINee sudah dicabut oleh si pelapor. Tetapi pada tanggal 14 Agustus, Kantor Polisi Gangnam Seoul mengungkapkan bahwa kasus ini akan diteruskan ke kejaksaan, seiring dengan tidak ada anjuran penahanan.

Menurut polisi, Onew menerima tuduhan untuk menyentuh bagian tertentu dari tubuh wanita sebanyak tiga kali saat mabuk di sebuah klub di Gangnam pada tanggal 12 Agustus sekitar pukul 7 pagi waktu Korea. Pada saat kejadian, wanita (yang disebut A) menari di panggung setinggi 30 sentimeter dari lantai, sementara Onew duduk di kursi di samping panggung.

Setelah menerima laporan dari rekan A, polisi menahan Onew dan menginvestigasinya selama lima jam sebelum dibebaskan. Leader SHINee ini sendiri tak ingat apa-apa saat diperiksa karena dalam keadaan mabuk. Bahkan menurut seorang saksi, Onew sampai tidak bisa berdiri karena terlalu mabuk.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Sementara, area yang menjadi lokasi kejadian juga tidak tertangkap oleh kamera pengintai atau CCTV. Namun, polisi menilai bahwa keterangan dari saksi utama dapat dipercaya karena dapat memberi deksripsi yang akurat sesuai dengan pergerakan di sekitar yang tertangkap di CCTV.

Selain itu, polisi juga mengatakan bahwa A selaku korban telah menerima kerugian atas kasus ini. Karena, informasi pribadinya jadi terungkap ke publik karena liputan pers. Menurut polisi, laporan yang sebelumnya sudah dicabut itu, rupanya dilakukan atas permintaan SM Entertainment.

“Dia (A) menandatangani formulir untuk mencabut tuntutan karena permintaan SM, namun dia bersaksi bahwa tidak ada fakta yang berubah bahwa telah terjadi pelecehan seksual," tutup polisi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)