home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak JTBC Beri Respon Peserta 'Produce 101: Season 2' Ini Dikabarkan Jadi Pengganti Onew di 'Age of Youth 2'

Rabu, 16 Agustus 2017 22:00 by dodo07 | 2561 hits
Pihak JTBC Beri Respon Peserta 'Produce 101: Season 2' Ini Dikabarkan Jadi Pengganti Onew di 'Age of Youth 2'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Onew SHINee akhirnya menyatakan secara resmi mundur dari perannya dalam drama ‘Age of Youth2’. Hal ini nampaknya dampak dari kasus pelecehan seksual yang belum lama ini menyeret namanya.

Tak berselang dari konfirmasi hengkangnya Onew tersebut, telah tersiar rumor soal pengganti dirinya di drama tersebut. Aktor yang siap mengantikan peran Onew di drama ‘Age of Youth 2’ kabarnya adalah Lee Yoo Jin, yang diketahui merupakan mantan peserta ‘Produce 101: Season 2’ yang berasal dari agensi  Namoo Actors.

Lee Yoo Jin sendiri diketahui merupakan aktor rookie yang sebelumnya telah muncul dalam beberapa drama. Ia diketahui juga pernah ambil peran dalam film ‘Two Men’. Sayangnya, meski rumor tersebut telah beredar di sosial media, namun hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak JTBC, seperti dilansir laman Soompi.

Baca juga: Mantan Kontestan Produce 101 Season 2 Divonis oleh Pengadilan karena Aniaya Pacar

Beberapa waktu yang lalu, Onew, melalui agensi yang menaunginya, SM Entertainment menyatakan mundur dari drama ‘Age of Youth 2’ meski telah melakukan syuting dan teaser-nya pun telah dirilis. Hal ini kabarnya karena tuduhan pelecehan seksual yang menyeret namanya beberapa hari yang lalu.

Sementara itu, jika Lee Yoo Jin benar-benar akan menjadi pengganti Onew, maka ia akan mengisi peran sebagai Kwon Ho Chang, mahasiswa jurusan teknik yang tidak tahu apapun tentang kencan. Drama ‘Age of Youth 2’ sendiri akan memulai episode perdananya pada 25 Agustus mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)