home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Tampil Fresh dan Penuh Cinta di MV Comeback 'We Young'

Jumat, 18 Agustus 2017 12:00 by tyassss | 1914 hits
NCT Dream Tampil Fresh dan  Penuh Cinta di MV Comeback 'We Young'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Grup termuda dari SM Entertainment, NCT Dream juga tak mau kalah untuk menelurkan karya baru mereka di musim panas ini lewat mini album pertama yang bertajuk ‘We Young’ dengan merilis video musik untuk lagu andalannya yang juga berjudul sama.

Dirilis pada tanggal 17 Agustus petang waktu Korea Selatan, NCT Dream kembali menampilkan konsep yang fresh, muda dan colorful. Begitu juga musiknya yang sangat sesuai dengan musim yang tengah berlangsung di negeri ginseng tersebut.

Lirik ‘We Young’ sendiri menceritakan tentang ungkapan cinta yang dirasakan oleh anak muda. NCT Dream juga menggambarkannya dalam alur cerita bak komik, karena menggunakan efek animasi di dalam video musiknya.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Menemani lagu ‘We Young’, terdapat 5 lagu lainnya yang ada di mini album pertama NCT Dream ini. Adalah ‘La La Love’, ‘Walk You Home’, ‘My Page’, ‘We Young’ (versi mandarin) dan ‘Trigger the fever’ sebagai bonus track.

Sementara itu, NCT Dream sudah melakukan comeback stage pertamanya di ‘M Countdown’ pada Kamis (17/07) kemarin. Sayangnya, salah satu member yakni Jaemin masih belum bisa ikut serta dalam comeback kali ini karena masih dalam pengobatan cedera punggung yang dialaminya.

Berikut adalah video musik ‘We Young’ dari NCT Dream:

(tys/image source: SM Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)