home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos First Travel Ternyata Juga Punya Hutang Puluhan Miliar Pada Hotel Mekah-Madinah

Jumat, 18 Agustus 2017 17:00 by reinasoebisono | 2197 hits
Bos First Travel Ternyata Juga Punya Hutang Puluhan Miliar Pada Hotel Mekah-Madinah
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Masalah dengan jamaah yang dilakukan bos First Travel, Andika Surachman dan istri yang berprofesi sebagai desainer Anniesa Hasibuan belum berakhir. Namun kini sudah terkuak lagi masalah lain yang masih berhubungan dengan uang.

Tak cukup gagal memberangkatkan 35 ribu jemaah dan diduga melakukan penipuan sejumlah 500 miliar, Anniesa dan Andika juga dilaporkan memiliki utang biaya peginapan di Tanah Suci senilai puluhan miliar.

"Iya ada hotel di Mekah dan Madinah itu melapor, tapi ada beberapa hotel menyampaikan ada utang penginapan di sana yang belum dibayar," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Heri Rudolf Nahak via Detik, Jumat (18/8).

Baca juga: Tidak Terima hingga Rela Dibui, Ini Keputusan Para Bos First Travel Atas Tuntutan Terhadapnya

Mirisnya, berdasarkan informasi dari pihak pelapor, Heri mengatakan jika utang biaya penginapan yang belum dibayar sejak 2015 itu bernilai fantastis. Belum lagi keduanya juga berutang pada pihak lain untuk menutup utang tersebut.

"(Utangnya) kurang-lebih Rp 24 miliar sejak 2015 hingga 2017," imbuhnya.

Anniesa-Andika menjaminkan rumah mewahnya yang berada di kawasan Sentul, Bogor. Karena itu, pasutri yang kini masih ditahan itu tinggal di rumah kontrakan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat ini pihak kepolisian juga masih menelusuri aset-aset kedua tersangka itu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)