home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VICTON Tak Percaya Bisa Disukai Cewek Idaman di MV Comeback 'Unbelievable'

Rabu, 23 Agustus 2017 15:00 by muthiasp | 2062 hits
VICTON Tak Percaya Bisa Disukai Cewek Idaman di MV Comeback 'Unbelievable'
Image source: Plan A Entertainment

DREAMERS.ID - Selang lima bulan setelah perilisan mini album ‘Ready’, kini boy group asuhan Plan A Entertainment, VICTON resmi comeback degan meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Identity’ dengan lagu andalan berjudul ‘Unbelievable’ atau ‘Nonsense’, pada Rabu (23/08) siang ini.

Jika pada comeback bulan Maret lalu mereka coba menggunakan konsep yang lebih dark dan fierce, kini Seungwoo, Seungsik, Chan, Sejun, Hanse, Byungchan, dan Subin kembali tampil dengan konsep yang penuh warna dan menunjukkan keceriaannya, serta mengenakan outfit yang lebih casual nan sporty.

Lagunya sendiri berirama upbeat dengan melodi yang catchy. Dalam video musik, ketujuh member terlihat tampan sambil menikmati pemandangan di daerah pegunungan yang hijau,cerahnya musim panas dengan bersepeda dan olahraga, namun wajahnya kebingungan. Mereka juga menunjukkan tarian yang unik nan enerjik.

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

Liriknya sendiri bercerita tentang seseorang cowok yang tidak percaya jika cewek incarannya ternyata menyukainya balik. Leader Seungwoo ikut berpartisipasi dalam mengkomposeri lagu ini bersama dengan produser BEOMxNANG, yang sudah bekerja sama dengan VICTON sejak debut.

Sementara itu, member Hanse pun ikut menulis lirik lagu ‘Afraid It’ll be Taken Away’, lalu Seungwoo dan Hanse juga berkontribusi dalam menciptakan lirik lagu ‘Flower’ dan ‘Light’. Selain lagu tersebut, terdapat pula satu lagu lain yang berjudul ‘Slow Goodbye’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)