home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beberapa Smartphone yang Diprediksi Bakal Tiru Galaxy Note 8, Termasuk iPhone

Minggu, 27 Agustus 2017 14:00 by fzhchyn | 3005 hits
Beberapa Smartphone yang Diprediksi Bakal Tiru Galaxy Note 8, Termasuk iPhone
Image source: CNET

DREAMERS.ID - Samsung Galaxy Note 8 baru saja dirilis dengan segala fitur canggihnya yang menjadi unggulan. Hadir dengan layar super AMOLED+ dengan ukuran 6.3 inci, Galaxy Note 8 masih membawa desain layar melengkung atau infinity display yang saat ini menjadi andalan Samsung.

Rupanya teknologi dan desain layar lengkung yang diciptakan Samsung dan LG ini menarik perhatian para produsen smartphone. Diprediksi bahwa ke depannya akan semakin banyak ponsel pintar yang mengusung desain serupa Galaxy Note 8. Berikut beberapa diantaranya yang diprediksi bakal hadir dengan desain layar melengkung.

1. iPhone 8

Apple diklaim telah memesan 95 juta unit layar OLED melengkung dari Samsung untuk iPhone yang bakal rilis tahun 2018. Ini berarti untuk pertama kalinya Apple memboyong layar OLED dengan desain melengkung untuk iPhone 8.

Layar iPhone 8 mungkin akan memiliki garis diagonal 5,7 inci dan terlihat mirip dengan Galaxy S8 maupun Note 8. Layar tersebut tidak akan memiliki tombol Home maupun Touch ID yang terlihat secara fisik. Meskipun begitu, Apple mungkin akan merubah beberapa desain untuk memberikan kejutan.

2. Xiaomi Mi Mix 2

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Tahun lalu, Xiaomi sudah merilis Mi Mix dengan layar melengkung bingkai di sekitar layar 6.4 inci namun hasil akhirnya tidak sesuai dengan rancangan produk awal. Desain Mi Mix 2 selanjutnya digadang-gadang akan terlihat elegan berkat kolaborasi bersama Philipe Starck.

3. Google Pixel 2

Ponsel pintar yang satu ini disebut akan mengungguli kecanggihan Galaxy Note 8 dengan banyaknya pembaruan yang diberikan Google. Dengan ukuran 5 inci dan resolusi 1080 x1920 pixel, Google Pixel generasi kedua dirumorkan akan memiliki layar melengkung di sisi kanan kirinya.

Ponsel ini kabarnya juga akan dirilis pada 5 Oktober 2017 dengan memungkinkan pengguna memanfaatkan layar interaktif si sisi-sisi samping ponsel. Fitur yang disebut "Active Edge" tersebut memudahkan pengguna untuk mengaktifkan kamera dan memanggil Google Assistant.

4. Meiigoo S8

Produsen ponsel pintar asal China, Meiigoo, diperkirakan siap meluncurkan ponsel baru dengan nama Meiigoo S8. Kabarnya, ponsel tersebut akan menampilkan layar melengkung 3D di bagian depan dan belakangnya.

(fzh/CNN Indonesia)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)