home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Se Kyung Ungkap Sikap Nam Joo Hyuk yang Buatnya Tersentuh

Senin, 28 Agustus 2017 11:46 by muthiasp | 5010 hits
Shin Se Kyung Ungkap Sikap Nam Joo Hyuk yang Buatnya Tersentuh
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama fantasi komedi romantis ‘Bride of the Water God’ kini sudah selesai penayangannya per Selasa (22/08) minggu lalu. Para pemain pun membagikan kesan-kesannya selama enam bulan menjalani syuting bersama dan mengungkapkan momen paling menancap di hati mereka.

Shin Se Kyung yang didapuk untuk memerankan karakter utama Yoon So Ah membagikan cerita tentang sikap Nam Joo Hyuk di balik layar setiap adegan emosional. Aktris yang sudah berkarir nyaris 20 tahun ini mengaku belajar banyak dari aktor yang mengawali karir sebagai model tersebut.

Ia menyebut Nam Joo Hyuk sebagai aktor yang memberikannya motivasi’. Biasanya ketika dua pemain melakoni adegan emosional maka hanya satu per satu diambil gambar secara close up, sehingga tak jarang lawan main akan berakting seadanya atau berdiri saja jika bukan gilirannya.

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

Shin Se Kyung mengungkapkan Nam Joo Hyuk bukan yang seperti itu, dan justru mengeluarkan kemampuan akting yang lebih untuk karakternya, “Ketika lawan mainmu melakoni adegan emosional, sulit untuk ikut menangis bersama, tapi Nam Joo Hyuk menangis bersamaku maupun ada kamera yang menyorotnya atau tidak”.

Sikap itu pun membuatnya terkejut, tersentuh, sekaligus momen introspeksi diri, “Aku tidak pernah melihat aktor yang ikut menangis bersamaku di setiap syuting, dan melihatnya membuatku berpikir ‘kapan lawan mainku melakoni adegan emosional secara close up, apakah aku pernah ikut menangis dengan mereka?’ dan membuatku introspeksi. Aku sangat tersentuh dan terkejut”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)