home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Seragam Polisi, Tampannya Penampilan Perdana Siwon Super Junior di Depan Publik Usai Wamil

Senin, 28 Agustus 2017 23:00 by muthiasp | 2871 hits
Lepas Seragam Polisi, Tampannya Penampilan Perdana Siwon Super Junior di Depan Publik Usai Wamil
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Aura atau penampilan selebriti Korea pasti akan terasa berbeda ketika sebelum dan sesudah menjalani wajib militer. Ada mengalami perubahan pada tubuhnya atau terlihat makin tampan, seperti Choi Siwon yang baru-baru ini tampil perdana di hadapan publik.

Member grup Super Junior ini diketahui baru saja selesai wajib militer pada 18 Agustus 2017 kemarin, bersama dengan Changmin TVXQ. Pemeran drama ‘She Was Pretty’ ini diketahui melakukan masa pengabdian negara selama hampir dua tahun sebagai Kantor Kepolisian Gangnam di Divisi Promosi.


Image source: Ilgan Sports

Jika sebelumnya ia muncul dengan seragam polisi di hari pelepasan wajib militernya, kini Siwon terlihat semakin tampan dengan balutan setelan jas rapi berwarna hitam. Pada Senin (28/08) pagi tadi, ia menghadiri acara peluncuran produk kecantikan baru A. by BOM di Westin Hotel, Seoul.


Image source: Starnews

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Siwon tidak terlalu canggung saat diminta untuk berpose di depan banyak kamera media dengan gaya rambutnya yang masih pendek sisa wajib militer, sesekali ia menundukkan tubuhnya seraya memberikan salam. Dalam acara peluncuran produk kecantikan berupa masker wajah itu, Siwon juga tampak mencoba beberapa produk.

Sementara itu, Siwon juga baru kembali dari Vietnam usai menjalankan misi sosialnya dari UNICEF. Selanjutnya, ia akan disibukkan dengan persiapan comeback Super Junior di musim gugur mendatang. Serta syuting drama baru berjudul ‘Revolutionary Love’ bersama dengan Kang So Ra.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)