home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Rain dan Kim Tae Hee Pergi Babymoon ke Italia

Rabu, 30 Agustus 2017 13:10 by muthiasp | 2925 hits
Diam-diam Rain dan Kim Tae Hee Pergi Babymoon ke Italia
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID - Usai resmi menikah pada bulan Januari 2017 lalu, Rain dan Kim Tae Hee jadi salah satu pasangan selebriti yang terus menarik perhatian. Apalagi sejak Kim Tae Hee dikonfirmasi sedang mengandung anak pertama. Kini, mereka dilaporkan sedang pergi babymoon.

Berdasarkan laporan eksklusif yang dikeluarkan oleh outlet media lokal Korea Selatan, Dispatch, pasangan yang sudah lama menjalin kasih ini sekarang sedang menghabiskan waktu liburan di Italia. Kabarnya, ayah dari Rain juga ikut mendampingi di liburannya kali ini.

Beberapa warga lokal yang mengenali Rain dan Kim Tae Hee melihat visual couple tersebut sedang berjalan-jalan menikmati quality time. Menurut mereka, perut buncit Kim Tae Hee sudah bisa terlihat jelas. Seperti yang diketahui, usia kandungan aktris cantik itu kini sudah memasuki usia tujuh bulan.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Untuk itu, perjalanan ini juga sebagai ajang babymoon agar membuat Kim Tae Hee lebih menikmati dan santai menjalani hari-harinya sebagai ibu hamil. Setelah menghabiskan waktu di Itali, mereka juga disebut akan melanjutkan perjalanannya ke Amerika untuk urusan bisnis Rain.

Jika semuanya berjalan lancar, maka Kim Tae Hee diprediksi akan melahirkan di sekitar bulan Oktober. Sementara itu, Rain sendiri sedang dalam persiapan jelang penayangan film kolosal terbarunya yang berjudul ‘Uhm Bok Dong’, bersama dengan aktris Kang So Ra dan Min Hyo Rin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)