home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Dilakukan Pangeran William dan Harry untuk Mengenang 20 Tahun Kematian Putri Diana

Jumat, 01 September 2017 20:00 by Dits | 2224 hits
Ini yang Dilakukan Pangeran William dan Harry untuk Mengenang 20 Tahun Kematian Putri Diana
image source: Los Angeles Times

DREAMERS.ID -Pada hari Kamis (31/8), seluruh dunia mengenang dan memeringati 20 tahun kepergian Putri Diana termasuk dua putra dari pernikahannya dengan Pangeran Charles, Pangeran William dan Harry. Keduanya juga mengenang kepergian sang ibu yang tewas dalam kecelakaan mobil di Paris pada usia 36 tahun.

Melansir laman CNN, Pangeran William dan Harry mengunjungi taman yang baru dibangun khusus sebagai bentuk dedikasi untuk sang ibu sehari sebelum acara peringatan kematian. Ditemani oleh The Duke of Cambridge, Kate Middleton, ketiganya berjalan mengitari taman penuh bunga yang dinamakan ‘The White Garden’, Rabu (30/8) waktu setempat.

The White Garden adalah menampilkan bunga-bunga berwarna putih favorit sang putri seperti mawar, tulip, bunga white hyacinth dan forget-me-nots. Taman tersebut dibuka sejak musim semi tahun ini yakni April sampai September.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

"Taman ini ditanami bunga dan dedaunan yang terinspirasi oleh kenangan hidup sang putri, citra, dan gayanya," demikian pernyataan Historic Royal Palace.

Tak hanya mengelilingi taman, mereka juga mengecek rangkaian bunga, potret dan lilin yang ditinggalkan oleh warga Inggris di gerbang Istana Kensington. Sementara itu, 'The White Garden' berada di luar Kensington Palace, yang saat ini menjadi kediaman Pangeran William dan Kate Middleton dengan kedua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Putri Diana menjalani kehidupan di mata publik yang setiap gerak geriknya dipotret dan diteliti, namun ia sangat dicintai oleh banyak orang. Setelah kematiannya pada tahun 1997, lautan bunga, kartu dan hadiah lantas ditinggalkan oleh ribuan pelayat di gerbang Istana Kensington.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)