home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuplikan Keseruan ASTRO Saat Berwisata ke Kota Tua Jakarta

Senin, 04 September 2017 07:00 by muthiasp | 3708 hits
Cuplikan Keseruan ASTRO Saat Berwisata ke Kota Tua Jakarta
Image source: Star Media Nusantara / @astro_id_

DREAMERS.ID - Usai menyapa penggemarnya lewat gelaran konser ‘Music Bank 2017 in Jakarta’ pada Sabtu (02/09) malam, beberapa pengisi acara dijadwalkan untuk berkeliling ke sejumlah tempat wisata di Jakarta. Boygroup ASTRO adalah salah satu idola K-Pop yang melakukannya.

Suasana tempat wisata bernuansa tempo dulu, Kota Tua, mendadak tambah ramai pada Minggu (03/09) pagi. Bukan karena memang bertepatan dengan hari libur, tetapi kedatangan boygroup beranggotakan enam member. Terlihat Eunwoo, Sanha, dan Moonbin beradegan seolah-olah mendadak muncul disana.


Image source: @crystalvina_

Eunwoo tampak mengenakan kemeja warna hitam, Moonbin kemeja putih, dan Sanha kaos putih dengan warna rambut yang mencolok. Dari foto yang tersebar di media sosial, mereka tidak hanya berkeliling ke bangunan peninggalan jaman dahulu saja, tetapi juga mampir ke salah satu restoran terkenal disana.


Image source: Twitter

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Ketiga member ASTRO itu sepertinya memesan beberapa macam makanan dan minuman khas Jakarta untuk dicoba. Bukan sekedar wisata, kedatangan mereka juga dalam rangka syuting segmen khusus yang disiapkan untuk tayang bersama konser ‘Music Bank 2017 in Jakarta’, seperti yang empat tahun lalu dilakukan oleh 2PM dan SISTAR.

ASTRO sendiri sukses memanjakan penggemarnya yang hadir di konser Sabtu malam, dengan membawakan lima lagu hits-nya, mulai dari ‘Baby’ hingga ‘Should’ve Held On’. Eunwoo dan Sanha juga berkesempatan untuk duet menyanyikan lagu milik band Indonesia Mocca yang berjudul ‘Happy’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)