home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Angkat Bicara Soal Waktu Kelahiran dan Jenis Kelamin Anak Rain-Kim Tae Hee

Selasa, 05 September 2017 18:00 by fzhchyn | 2428 hits
Agensi Angkat Bicara Soal Waktu Kelahiran dan Jenis Kelamin Anak Rain-Kim Tae Hee
Image source: Harpers Bazaar Korea

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Rain dan Kim Tae Hee tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertama mereka. Kedua bintang Korea Selatan ini resmi mengikat tali pernikahan pada 19 Januari lalu secara tertutup di sebuah gereja katolik di Seoul.

Pada bulan Mei, Kim Tae Hee dikonfirmasi mengandung buah hati pertamanya bersama Rain. Di usia kandungan yang sudah tujuh bulan, pasangan aktor dan aktris ini dikabarkan melakukan sedang melakukan perjalanan ke Italia untuk babymoon.

Meski masih belum ada konfirmasi langsung tentang waktu kelahiran maupun jenis kelamin anaknya, namun ada sebuah laporan yang bersumber dari orang dekat Rain dan Kim Tae Hee mengatakan bahwa mereka tengah menantikan kelahiran bayi perempuan sekitar akhir Oktober atau awal November.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Terkait laporan tersebut, pihak agensi Rain pun membenarkan kalau Kim Tae Hee akan melahirkan pada akhir Oktober atau awal November. Namun untuk jenis kelamin sang anak, pasangan dengan visual menawan ini rupanya memilih untuk tetap merahasiakannya.

“Karena ini adalah kehidupan pribadi mereka (Rain dan Kim Tae Hee), mereka tidak mengungkapkan jenis kelamin anak pertama mereka. Kami sebagai pihak agensi juga tidak mengetahui tentang jenis kelamin anak mereka,” kata pihak agensi, mengutip Soompi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)