home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Detik-detik Ledakan yang Menimpa Kiseop U-KISS Saat Syuting MV

Kamis, 07 September 2017 17:00 by dodo07 | 2337 hits
Video Detik-detik Ledakan yang Menimpa Kiseop U-KISS Saat Syuting MV
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Sebelumnya, dikabarkan jika salah satu member U-KiSS, Kiseop mendapat sebuah insiden yang kurang menyenangkan. Ia dilaporkan menjadi korban ledakan saat syuting musik video lagu terbaru pada Rabu (06/09).

Kiseop dilaporkan mengalami luka yang cukup serius akibat mesin asap yang digunakan saat syuting meledak, “Ketika Kiseop syuting video musik, ia menggunakan pemancar asap sebagai propertinya dan meledak. Ia menderita luka bakar tingkat dua dan banyak pecahan benda yang menempel ditubuhnya, dan ia langsung dilarikan ke rumah sakit di sekitar Incheon,” ujar perwakilan agensi.

Pihak agensi menjelaskan jika pemancar asap yang meledak adalah tipe yang sering digunakan di Korea oleh para warga saat menonton pertandingan sepak bola atau festival, sebagai cara menunjukkan dukungan. Namun tiba-tiba meledak saat digunakan di lokasi syuting dan melukai Kiseop yang tengah memegangnya.

Baca juga: Mantan Member Boygrup U-Kiss, Kiseop Umumkan Akan Segera Menikah!

Tak hanya merilis kronologi dan kondisi dari Kiseop saat dibawa ke rumah sakit, pihak NH EMG belum lama ini juga merilis video detik-detik ledakan yang menimpa penyanyi kelahiran 1991 ini, seperti diberitakan Allkpop.

Sementara itu, terkait kondisi terbaru Kiseop, pihak agensi mengabarkan jika saat ini ia tengah beristirajat di rumah dan akan melakukan check up ke rumah sakit guna penyembuhan. Pihak agensi juga meminta para penggemar untuk tidak terlalu khawatir karena kondisi Kiseop sendiri hingga saat ini masih stabil.

Berikut adalah video detik-detik ledakan yang menimpa Kiseop.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)