home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak yang Pinjamkan KTP Mengaku Tahu Akbar Bunuh Indria Kameswari Staf BNN

Sabtu, 09 September 2017 13:00 by reinasoebisono | 2064 hits
Kakak yang Pinjamkan KTP Mengaku Tahu Akbar Bunuh Indria Kameswari Staf BNN
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Satu-persatu fakta kasus pembunuhan staf BNN cantik, Indria Kameswari yang ditembak mati suaminya sendiri, Mochammad Akbar mulai terungkap. Sebelumnya diberitakan, Akbar memakai KTP kakaknya untuk membeli tiket pesawat guna melarikan diri ke Batam.

Belakangan, kabarnya sang kakak mengetahui jika adiknya tersebut membunuh sang istri dan tetap meminjamkan KTP-nya untuk digunakan memalsukan identitas saat membeli tiket. Kakaknya yang berinisial MT itu telah dimintai keterangan awal oleh kepolisian.

"Pengakuan sementara sih dia tahu (Akbar membunuh Indria)," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro melansir Detik.  "Mengakui dia meminjamkan KTP," 

Baca juga: Waspada Modus Baru Peredaran Narkoba: Ganja Cair Dalam Tisu Basah!

Namun polisi masih enggan menjelaskan adanya kerja sama antara Akbar dan MT untuk melarikan diri karena masih dilakukan pendalaman. Polisi juga mengaku masih menjadwalkan pemeriksaan lanjutan pada MT.

"Nah, kami dalami karena kami akan melakukan pemanggilan kembali. Kami akan cross check dengan bukti yang ada. Sementara ngalir aja. MT itu jadi saksi dulu. Nanti kita cek dengan data yang kita punya," ucap Bimantoro.

(rei/image: Visit Korea)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)