home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Bully Sadis di Korea Ternyata Pernah Lakukan Pelecehan Pada BTS?

Sabtu, 09 September 2017 19:15 by dodo07 | 6088 hits
Pelaku Bully Sadis di Korea Ternyata Pernah Lakukan Pelecehan Pada BTS?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Kasus bullying sadis yang dilakukan sekelompok siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Busan, Korea Selatan memang tengah jadi perhatian banyak orang. Di tengah hebohnya kasus ini, netizen Korea ternyata menemukan fakta baru dari salah satu pelaku pembullyan tersebut.

Belum lama ini, netizen Korea tengah ramai membicarakan postingan salah satu pelaku bullying sadis di sosial media terungkap. Dalam foto yang ia unggah, siswi SMP tersebut terlihat memegang sebuah kertas dengan tulisan yang mengandung unsur pelecehan seksual ke salah satu boy group terkenal, BTS.


Image source: intiz

“Aku akan berhubungan seks dengan BTS. Aku akan menghisap p**** Taehyung (V) dengan mulutku. Suga akan menjilat v*****ku dengan mulutnya. Aku akan memasukkan p**** Jungkook ke dalam v*****ku,” tulis siswi tersebut, sebagai caption.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Tak ayal postingan tersebut pun menuai reaksi beragam dari netizen. Tidak sedikit pula yang menganggap jika salah satu pelaku tersebut memang memiliki ganguan kesehatan jiwa mengingat usianya yang masih di bawah umur.

“Itu sudah kelainan jiwa,”, “Aku sampai merinding. Aku rasa ia punya masalah psikologis,”, “Aku sangat takut karena ini mungkin tersebar dan sampai dibaca oleh BTS. Aku rasa para anggota pasti akan merasa kecewa,”, “Aku harap BigHit menuntutnya,”, “Lingkungan seperti apa tempat ia tumbuh sampai bisa berkata seperti itu di usianya yang dini?,” komentar beberapa netizen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)