home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet dan NCT 127 Kompak Lakukan 'Power Challenge' Untuk Dukung EXO

Senin, 11 September 2017 13:40 by dodo07 | 1930 hits
Red Velvet dan NCT 127 Kompak Lakukan 'Power Challenge' Untuk Dukung EXO
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepopularitasan EXO memag seolah membuat apapun yang mereka lakukan dapat menjadi viral dengan cepat. Jika sebelumnya, grup ini sukses menciptakan tren ‘Ko Ko Bop Challenge’, kali ini EXO siap menantang para penggemar dengan membuat ‘Power Challenge’ sesuai dengan title track lagu yang tengah mereka promosikan.

Tak hanya dilakukan oleh para penggemar, belakangan ini diketahui jika sesama artis SM Entertainment juga sudah ada yang melakukan ‘Power Challenge’ sebagai bentuk dukungan untuk EXO. Mereka ialah Red Velvet dan NCT 127.

Melalui akun medis sosialnya masing-masing, kedua ‘adik’ dari EXO ini secara kompak melakukan ‘Power Challenge’, dengan mengeluarkan tangan mereka membentuk lambang EXO sesuai dengan logo di album terbarunya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Selain mengunggah video, Red Velvet dan NCT 127 juga memberikan dukungan kepada senior mereka EXO, yang telah memulai promosi untuk album repackage ‘The War: The Power of Music’ dengan lagu utamnya, ‘Power’.

Sementara itu, EXO akhirnya resmi comeback Selasa (05/09). Mereka baru saja merilis album repackaged dari ‘The War’ bertajuk ‘THE WAR: The Power of Music’. Sesuai dengan judul lagunya, di music video ‘Power’ para member memperlihatkan kembali kekuatannya masing-masing yang dimiliki sejak debut dengan lagu ‘History’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)