home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhatan Presiden Jokowi Diprotes Warga Soal Raisa dan Laudya Cynthia Bella

Senin, 11 September 2017 16:45 by reinasoebisono | 1947 hits
Curhatan Presiden Jokowi Diprotes Warga Soal Raisa dan Laudya Cynthia Bella
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Perkara aset bangsa seperti Freeport atau Newmont memang kerap mencuri perhatian dan permintaan ketegasan pemerintah dalam menanganinya. Namun bagaimana jika aset yang dipermasalahkan bersifat personal?

Karena ternyata, Presiden Joko Widodo pun kerap dikritik dan diprotes masalah personal. Contohnya seperti yang diceritakannya saat orasi Dies Natalis ke-60 Universitas Padjajaran, Bandung, Senin (11/9) hari ini.

Suami Iriana Widodo itu mengaku banyak yang memprotes terkait dua selebriti favorit Indonesia bisa lepas ke tangan asing, alias dipinang oleh pria-pria berkewarganegaraan asing.


Presiden Jokowi (kiri) membacakan Orasi Ilmiah di Unpad (Tempo)

"Satu-dua hari yang lalu, saya dikomplain mengenai Raisa," kata Jokowi. "Pak Presiden, ini satu lagi aset Indonesia lepas ke tangan asing. Karena suaminya orang Australia," lanjutnya yang disambut tawa undangan.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Memang, Raisa Andriana dinikahi Hamish Daud Wylie yang memiliki paspor Australia. Belum lagi berita bahagia dari aktris Laudya Cynthia Bella yang resmi jadi wanita terpinang oleh pria pengusaha media Malaysia, Engku Emran.

"Belum saya jawab (soal Raisa), muncul satu lagi Laudya Cynthia Bella dinikahi orang Malaysia," kata Jokowi. "Hal-hal seperti ini bisa disampaikan langsung ke pemerintah," tutur Jokowi heran. "Bukan hanya urusan Freeport atau Newmont. Hal-hal personal saja bisa disampaikan ke kita,"

Apakah kamu salah satu yang berpikiran dua aset bangsa di atas direbut oleh negara asing, atau jangan-jangan kamu juga ikut memprotes masalah tersebut ke Presiden Jokowi? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)