home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanhyuk Akdong Musician Dikonfirmasi Siap Wamil Minggu Depan!

Rabu, 13 September 2017 13:34 by muthiasp | 1245 hits
Chanhyuk Akdong Musician Dikonfirmasi Siap Wamil Minggu Depan!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Para selebriti pria Korea nampaknya banyak yang sangat bersemangat untuk mengabdikan diri ke tanah kelahirannya. Usai Taecyeon 2PM yang rela lepas hak hunian permanen Amerika, kini giliran Chanhyuk Akdong Musician yang siap wamil di usia muda.

Kabar wamilnya kakak dari Suhyun ini sebenarnya sudah berhembus dari pertengahan tahun 2016 lalu. Chanhyuk sering disebut akan mulai wajib militer setelah Akdong Musician meluncurkan album baru. Rumor itu pun kini akhirnya benar-benar dikonfirmasi oleh agensi.

YG Entertainment mengumumkan bahwa cowok kelahiran 1996 itu akan masuk wajib militer pada minggu depan atau tepatnya 18 September mendatang. Meski usianya baru saja menginjak 21 tahun, namun Chanhyuk sangat bersemangat, bahkan sempat menyesal karena menganggap terlambat masuk wamil di usianya ini.

Baca juga: Chanhyuk AKMU Resmi Debut Solo Lewat 'Error'

Nantinya, ia akan bertugas sebagai Pasukan Angkatan Laut dan ingin masuk wajib militer tanpa adanya keramaian. Sebelum itu, Chanhyuk akan terlebih dahulu menerima pelatihan dasar militer selama empat minggu, dan barulah bertugas di markas atau tempat yang sudah ditentukan.

Belum dipastikan lagi apakah Akdong Musician akan sepenuhnya hiatus dari industri musik. Sementara itu, Suhyun tetap berkarir dengan menjajal dunia akting. Ia telah dikonfirmasi membintangi drama baru ‘Part-Time Idol’ bersama dengan Kwon Hyun Bin JBJ.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)