home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssst.. Yang Hyun Suk Bocorkan iKON Sedang Syuting Video Musik

Kamis, 21 September 2017 15:00 by RanaHanin | 1456 hits
Ssst.. Yang Hyun Suk Bocorkan iKON Sedang Syuting Video Musik
image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Belum lama ini tepatnya tanggal 14 September kemarin, salah satu member iKON, yaitu Bobby merilis album solo pertamanya yang bertajuk 'Love and Fall' dan menduduki tangga lagu internasional iTunes di 22 negara. Kini Yang Hyun Suk kembali memposting sebuah video yang membuat mengejutkan penggemar iKON!

Pada tanggal 20 September, Yang Hyun Suk memposting sebuah video berdurasi singkat yang menampilkan salah satu member iKON Koo Junhoe mengenakan pakaian bergaya autumn-winter, dan membuat para penggemar menebak-nebak konsep seperti apa yang akan ditampilkan oleh iKON di video klip tersebut.

Yang Hyun Syuk menuliskan caption dengan hastag, “#iKON #NEWMV #NOWSHOOTING” dia juga menuliskan, “#Lagu yang luar biasa #projek pertama yang akan menunjukan perkembangan dan perubahan B.I yang luar biasa #Ini untuk memenuhi kesukaan dan emosimu #YG.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

iKON baru saja merayakan dua tahun sejak mereka debut pada tanggal 15 September kemarin dan telah memberi petunjuk bahwa mereka akan segera comeback di Korea.

Setelah merilis lagu bergenre yang kental dengan hip-hopnya seperti BLING-BLING dan B-DAY pada tanggal 22 Mei lalu, genre apa lagi ya, yang akan iKON suguhkan kepada para penggemar? 

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)