home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwan dan Ji Chang Wook Raih Penghargaan Tertinggi Wajib Militer

Jumat, 22 September 2017 10:40 by muthiasp | 2568 hits
Siwan dan Ji Chang Wook Raih Penghargaan Tertinggi Wajib Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siwan dan Ji Chang Wook menjadi salah dua aktor Korea yang baru saja menjalani wajib militernya kurang lebih satu bulan yang lalu. Kini, mereka sudah menyelesaikan tahap pelatihan dasar militer dan mendapatkan penilaian tertinggi.

Berdasarkan keterangan dari agensi Plum Entertainment, Siwan meraih penghargaan tertinggi atas performanya selama menjalani latihan dasar militer dan akhirnya ditunjuk sebagai asisten instruktur untuk melatih peserta baru di Divisi 25 Markas Militer Kota Yangju, Gyeonggi.

Sebelum Siwan, sederet aktor senior lainnya seperti Chun Jun Myung, Hyun Bin, Kwon Sang Woo, Lee Si Eon, Joo Won, Rain, dan Lee Tae Gon, serta penyanyi Wheesung juga pernah ditunjuk sebagai asisten instruktur.


Image source: Allkpop

Baca juga: Im Siwan Ungkap Proses Pendalaman Karakter Teroris Film Emergency Declaration

Begitu pula dengan Ji Chang Wook yang baru saja merampungkan latihan dasar militernya selama lima minggu dengan nilai terbaik. Glorious Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengungkapkan bahwa sang aktor menerima penghargaan atas performa terbaiknya selama menerima latihan.

Pemeran drama populer ‘Suspicious Partner’ ini pun ditunjuk sebagai pasukan artileri, yakni pasukan persenjataan darat, bertempat di daerah Cheorwon, Provinsi Gangwon. Terdapat sebuah foto yang memperlihatkan upacara pemberian penghargaan, di mana Ji Chang Wook terlihat semakin gagah dengan seragam tentaranya.

Sementara itu, Siwan yang masuk wajib militer pada 21 Juli kemarin, dijadwalkan selesai pada 10 April 2019. Sedangkan Ji Chang Wook yang baru mulai wamil pada 14 Agustus 2017, baru akan dibebastugaskan pada Mei 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)