home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Kelebihan' dari Baekhyun EXO Inilah yang Buat PD 'Master Key' Takjub

Selasa, 03 Oktober 2017 16:00 by dodo07 | 4110 hits
'Kelebihan' dari Baekhyun EXO Inilah yang Buat PD 'Master Key' Takjub
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, sederet idola K-Pop dikonfirmasi jadi bagian dalam variety show baru milik SBS berjudul ‘Master Key’. Ternyata, dari beberapa nama bintang tersebut, sang PD sangat terkesan dengan salah pengisi acara ini lho!

Belum lama ini, sang PD, Im Hyung Taek menjalankan sebuah wawancara yang dilansir oleh laman Soompi. Ternyata, dalam kesempatan tersebut, ia membocorkan salah satu nama pengisi acara yang cukup menarik perhatiannya ialah Baekhyun EXO.

“Ketika saya memutuskan pemain, saya pikir Baekhyun memiliki kepribadian yang baik untuk variety show dari EXO. Saya menyukai antusiasmenya dan ia menonjol karena kepribadiannya yang santai. Begitu saya benar-benar mulai syuting dengannya, ia melakukan rekaman dengan aktif. Ia juga bersahabat dan bergaul dengan baik dengan pemain lain," ujar Im Hyung Taek.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Meski dikenal sebagai seorang penyanyi, namun Baekhyun dapat beradptasi dengan baik. Hal inilah yang membuat sang PD sangat berharap dapat melanjutkan proyek kerja dengan artis SM Entertainment ini ke depannya.

‘Master Key’ sendiri adalah sebuah acara permainan psikologis yang menampilkan para pengisi acara bermain game untuk mencari siapa yang memiliki ‘master key’.  Mulai 22 September, penonton dapat memilih para pemain bintang yang ingin mereka dukung melalui situs ‘Master Key’.

Para pemain dengan pendukung terbanyak akan mendapatkan keuntungan spesial dalam acara. ‘Master Key’ sendiri dijadwalkan melakukan syuting episode perdana di akhir bulan September dan mulai tayang di SBS pada 14 Oktober mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)