home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Krisdayanti Tak Ingin Aurel Nikah Muda

Selasa, 03 Oktober 2017 17:00 by bellaevania | 1886 hits
Ini Alasan Krisdayanti Tak Ingin Aurel Nikah Muda
Image source: Instagram/@Krisdayantilemos

DREAMERS.ID - Aurel Hermansyah, anak kandung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memiliki banyak pemberitaan di berbagai media. Mulai dari perubahan wajah dan fisiknya, kehidupan kesehariannya, hingga percintaan.

Soal percintaan, Aurel memang terkenal kerap berganti pasangan. Perempuan yang masih berusia 19 tahun ini beberapa kali pernah mengungkapkan cita-citanya untuk menikah muda di depan awak media.

Namun sebagai Ibu, ternyata Krisdayanti tidak ingin Aurel mengikuti jejaknya. Krisdayanti dan Anang sendiri menikah pada 22 Agustus 1996. Kala itu usia Krisdaynti baru 21 tahun dan Anang 4 tahun lebih tua dibandingkan Krisdayanti.

Baca juga: Kris Dayanti Putuskan Ubah Nama Hingga Ceritakan Makna Lagu 'Mencintaimu'

Hal itu bukan tanpa alasan, rumah tangga Krisdayanti dan Anang kandas setelah usia 13 tahun pernikahan. Krisdayanti berharap Aurel dapat memutuskan pernikahan di usia yang jauh lebih matang. Ia lebih setuju jika Aurel fokus pada pendidikannya terlebih dahulu.

"Saya sih sebenarnya kurang setuju. Saya berpikir Aurel itu fokus belajar dahulu dan menjadi pribadi yang multi talented, anak sekarang kan harus berkompetisi banget,” kata Krisdayanti dilansir dari laman Bintang.

Berbeda dengan Krisdayanti, Anang dan Ashanty yang kini menjadi ibu sambung Aurel memberikan lampu hijau untuk Aurel menikah muda. Krisdayanti pun mengingatkan Aurel, “Ingat lho, masa muda itu nggak bisa diulang, kalau masa tua kan panjang. Takutnya nanti nyesel nikah muda,” ucap Krisdayanti.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)