home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Uang, Ini Alasan Suzy Akhirnya Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Senin, 16 Oktober 2017 15:29 by dodo07 | 1568 hits
Bukan Uang, Ini Alasan Suzy Akhirnya Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment
Image source: youtube

DREAMERS.ID - ‘Drama’ perpanjangan kontrak Suzy miss A dengan agensi yang menaunginya, JYP Entertainment memang memakan waktu yang tak sebentar dan sempat jadi perbincangan di kalangan penggemar. Walau begitu, akhirnya kabar baik pun terjawab setelah Suzy dikonfirmasi memperpanjang kontraknya.

Berbagai rumor terkait kontrak Suzy pun muncul, mulai dari pendapatan hingga niat mendirikan agensi sendiri sempat ditujukkan kepadanya. Menjawab rasa penasaran penggemar, akhirnya Suzy pun membeberkan alasannya tersebut belum lama ini, saat menjadi bintang tamu ‘Party People’.


Image source: allkpop

Dalam program ini, Park Jin Youg selaku pembawa acara tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memberikan tekanan kepada Suzy untuk memperpanjang kontrak dengan agensinya. “Aku tidak menghubungimu selama empat bulan. Itu pertama kalinya untuk perpanjangan kontrak dan aku tidak ingin memberikan tekanan kepadamu,” ujar Park Jin Young, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Selain mengaku terkejut dengan keputusan Suzy yang ‘kembali’ kepadanya, Park Jin Young juga mengaku tak menyangka dengan syarat dan kondisi yang diminta kekasih Lee Min Ho ini. “Ketika kamu (Suzy) mengatakan ingin memperpanjang kontrak aku langsung melihat syarat dan kondisinya. Aku kaget karena kamu sama sekali tidak meminta hal yang berlebihan. Kamu tidak berusaha untuk menguasaiku dan tidak ada masalah dengan uang,” tambahnya.

Menanggapi ucapan bos agensinya, Suzy lalu menjelaskan, “Aku sebenarnya punya dua pemikiran. Apakah aku harus tetap tinggal bersama orang-orang yang sudah ada di dekatku sejak awal atau haruskan aku mencoba peruntungan di tempat yang baru?”

“Aku memperpanjang kontrak dengan agensi karena mereka adalah orang-orang yang mengangkat namaku dan membuatku menjadi seperti sekarang. Aku sadar bahwa aku bukan berada di posisi yang pantas untuk pindah ke tempat yang baru,” jelasnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)