home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Artis YG Siap Bicara Blak-blakan Dalam Variety Show Terbaru YG Entertainment

Rabu, 18 Oktober 2017 08:00 by RanaHanin | 2806 hits
Para Artis YG Siap Bicara Blak-blakan Dalam Variety Show Terbaru YG Entertainment
image soure: Youtube

DREAMERS.ID - Para artis YG siap untuk mengungkapkan isi hati mereka yang sejujur-jujurnya dalam variety show terbaru YG Entertainment ‘YG Strategy Center’ (judul tersebut masih tentatif).

Dalam video teaser pertama yang diunggah pada (28/7), menggambarkan artis-artis di bawah naungan YG Entertainment, seperti Winner, Blackpink, iKON, AKMU, dan lainnya sedang berdiskusi. Masing-masing dari mereka  ada yang membocorkan atau menyindir agensi mereka sendiri.



Sedangkan dalam video yang diunggah pada (13/10) para Artis YG bicara lebih blak-blakan dalam mengungkapkan perasaan mereka. Terlihat di video teaser part 2, ada Epik High, Seungri BigBang, dan SECHSKIES yang mengadakan berbagai diskusi. Pertama, Epik High mengaku kecewa karena mereka tidak ada di teaser pertama, kemudian salah satu member Epik High, DJ Tukutz mengatakan, "Kami bahkan tidak ada dalam artikel mengenai acara ini."

Berikutnya adalah Oh Sang Jin, seorang aktor YG Entertainment, yang tampaknya berkecil hati karena kurangnya pekerjaan. Dia melangkah pergi, berkata, "Saya ingin bekerja banyak. Saya ingin, tapi..." kemudian suasana menyedihkan hancur oleh pertanyaan dari Seungri BIGBANG, "Apakah Oh Sang Jin adalah bagian dari YG?"

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Di sisi lain, Lee Jae Jin dari SECHSKIES menyatakan bahwa dia memiliki banyak hal untuk diceritakan dan bersumpah akan menemukan cara mengekspos segalanya yang terjadi di agensi YG. Sepertinya dia bukan satu-satunya yang siap untuk menceritakan semuanya karena Epik High mulai mengemukakan topik ‘tabu’, mengenai masalah Park Bom 2NE1, T.O.P BigBang, dan lainnya.

Acara ini sepertinya akan menarik bagi para YG Stan, karena YG Entertainment bisa dibilang merupakan salah satu agensi dengan sistem komunikasi yang cukup tertutup. Bahkan para Artisnya pun jarang tampil di variety show.

Dengan adanya acara ini, kita bisa melihat sisi lain dari YG entertainment dan para artis yang bernaung di bawahnya. Sedangkan ‘YG Strategy Center’ ini diperkirakan akan tayang sekitar bulan Desember mendatang.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)