home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Begini Isi Surat Wasiat Chester Bennington 'Linkin Park'

Sabtu, 21 Oktober 2017 16:00 by Dits | 1913 hits
Terungkap, Begini Isi Surat Wasiat Chester Bennington 'Linkin Park'
image source: Rolling Stone

DREAMERS.ID -Kematian Chester Bennington masih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga, sahabat dan para penggemarnya. Vokalis band Linkin Park tersebut secara mengejutkan ditemukan tewas bunuh diri pada 20 Juli 2017 lalu. Sebelum memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, Chester ternyata meninggalkan sebuah surat wasiat.

Dalam surat tersebut, Chester Bennington mengungkapkan harapan untuk menyatukan keluarganya. Meski berbeda ibu, vokalis 41 tahun itu menginginkan keenam anaknya untuk tetap bersama.

"Aku meminta ibu dari anak-anakku atau walinya untuk mengizinkan mereka (anak-anak) untuk saling mengunjungi, dengan keluarga besarku dan keluarga besar istriku setiap hari. Sehingga, anak-anakku tahu kalau mereka punya keluarga yang saling menyayangi," tulis mendiang Chester seperti dikutip dari laman TMZ,  Jumat (20/10).

Baca juga: Linkin Park Ungkap Punya Lagu Mendiang Chester Bennnington yang Belum Dirilis

Tak hanya itu saja, Chester Bennington juga telah menunjuk seorang yang dipercaya dalam keluarganya untuk memastikan agar enam anak-anaknya tak kekurangan biaya. Meski demikian, dalam surat tersebut tak dijelaskan soal banyaknya warisan yang ia tinggalkan untuk sang orang kepercayaannya tersebut.

Sementara itu, Chester telah dimakamkan di South Coast Botanic Garden di Rancho Palos Verdes, California. Chester meninggalkan satu istri yang dinikahinya selama dua belas tahun, Talinda Ann Bennington dengan enam anak, tiga dari pernikahan terdahulunya, yakni Jamie (21), Yesaya (19), Draven (15), Tyler Lee (11), dan Lily dan Lila (7).

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)