home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 22 Seleb Ganteng Korea dengan Proporsi Tubuh Ideal Pilihan Netizen

Senin, 23 Oktober 2017 22:00 by dodo07 | 4641 hits
Inilah 22 Seleb Ganteng Korea dengan Proporsi Tubuh Ideal Pilihan Netizen
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang banyak diketahui, penampilan memang jadi salah satu hal penting yang bagi gaya hidup masyarakat di Korea Selatan. Tak hanya untuk kalangan warga biasa, para seleb pun seolah bersaing untuk membuat dirinya tampil sempurna di publik baik yang wanita maupun pria.

Terkait dengan hal tersebut, baru-baru ini muncul sebuah istilah baru yang banyak digunakan oleh warga Korea Selatan untuk mendeskripsikan seseorang dengan proporsi tubuh ideal, yaitu 'Biyool gap' yang secara harfiah berarti ‘rasio terbaik’ atau ‘rasio tinggi’.

Hal inilah yang nampaknya jadi alasan sebuah poling dibuat untuk meminta beberapa orang di Korea memilih selebriti pria yang dianggap memiliki proporsi tubuh terbaik dan ideal.

Dari hasil yang dirilis, nama Ong Sungwoo berhasil menempati posisi ketiga dengan 9,6 persen suara. Penyanyi kelahiran 1995 ini mendapat banyak perhatian dengan ketampanan dan bentuk tubuhnya yang tinggi serta tidak terlalu kurus. Di tempat kedua, ternyata ada salah satu member grup idola TVXQ, Yunho yang memperoleh suara 25,5 persen.

Baca juga: Chan-Baek EXO Hingga Jung Ryeo Won Ikut Tandatangani Petisi Kasus Eksploitasi Seks 'nth-room'

Memiliki kaki panjang dan tubuh yang kokoh, Yunho memang terkenal dengan kemampuan menari dan sosok maskulinitasnya yang memapu membuat banyak fans wanita jatuh hati. Dan, posisi puncak ternyata datang dari member Wanna One lain yaitu Kang Daniel. Dikenal karena tingginya dan bahunya yang lebar, membuat idola K-Pop ini diakui memiliki proporsi tubuh yang ideal.

Berikut adalah hasil dari voting tersebut yang dikutip dari Soompi.

1. Kang Daniel Wanna One
2. Yunho TVXQ
3. Ong Sung Woo Wanna One
4. Kim Nam Gil
5. Kang Dong Won
6. Baekho NU’EST
7. Gong Yoo
8. Park Bo Gum
9. Lee Jong Suk
10. Joo Won
11. Ryu Jun Yeol
12. So Ji Sub
13. Jo In Sung
14. Park Seo Joon
15. Nam Joo Hyuk
16. Kwon Hyun Bin JBJ
17. Leo VIXX
18. Choi Minho SHINee
19. Nichkhun 2PM
20. Yoseob Highlight
21. Yan An PENTAGON
22. Choi Siwon Super Junior

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)