home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Wanna One dan Seventeen, BTS Juga Dikonfirmasi Datang ke MAMA 2017

Kamis, 26 Oktober 2017 13:13 by dodo07 | 1253 hits
Susul Wanna One dan Seventeen, BTS Juga Dikonfirmasi Datang ke MAMA 2017
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Gelaran penghargaan musik tahunan milik Mnet, Mnet Asia Music Award atau yang akrab dikenal dengan MAMA siap kembali digelar di tahun ini dengan format yang makin menarik. Pasalnya, acara ini akan digelar di tiga tempat selama empat hari.

Menyusul Wanna One dan Seventeen yang telah dikonfirmasi kedatangannya, baru-baru ini tim Mnet kembali mengkonfirmasi kehadiran dari salah satu boy group populer Korea ke acaranya. Mereka adalah BTS.

Boy group berformasi 7 member ini telah dipastikan jadi salah satu pengisi MAMA 2017 tepatnya untuk acara yang akan digelar di Hong Kong yang rumornya akan digelar pada 1 Desember mendatang bersamaan dengan Wanna One, yang telah lebh dulu dikonfirmasi kehadirannya di lokasi ini.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Untuk tahun ini, BTS diketahui berhasil masuk menjadi nominasi dalam beberapa kategori seperti Best Male Group, Best Dance Performance Male Group, Best Music Video, Qoo10 Song of the Year, dan Qoo10 Artis of the Year.

Sementara itu, untuk MAMA tahun sebelumnya, grup yang digawangi Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini berhasil menyabet penghargaan Daesang Artis of the Year dan Best Dance Performance Male Group.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)