home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Jebolan 'Boys24', IN2IT Resmi Debut Lewat MV 'Amazing'!

Kamis, 26 Oktober 2017 16:00 by muthiasp | 1328 hits
Grup Jebolan 'Boys24', IN2IT Resmi Debut Lewat MV 'Amazing'!
Image source: MMO Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi boy group baru yang dinantikan akhirnya debut sekaligus memperkaya persaingan dan warna baru di industri musik Korea. Adalah boy group jebolan program survival ‘BOYS24’, yang beranggotakan delapan member debut dengan nama IN2IT.

Setelah menjalani masa promosi pra-debut selama kurang lebih satu tahun, BOYS24 akhirnya memilih delapan member finalnya, yakni Hwang Inho, Jeong Yeontae, Kim Jinsub, Kim Sunghyun, Yoo Youngdoo, Issac, Lee Inpyo, dan Han Hyunuk. Mereka dinaungi oleh agensi MMO Entertainment.

Nama IN2IT (dibaca in-tu-it) berasal dari kata bahasa Inggris into it dan intuition, yang berarti memahami sesuatu berdasarkan intuisi. Dengan menggabungkan dua kata tersebut maka IN2IT memiliki makna dan harapan agar orang akan secara intuitif tertarik dan jatuh cinta dengan para member.

Baca juga: IN2IT Ubah Nama Grup Menjadi SKYE, Apa Artinya?

Pada Kamis (26/10), IN2IT resmi debut dengan meluncurkan mini album pertama yang bertajuk ‘Carpe Diem’ dan lagu andalan berjudul ‘Amazing’. Lagu tersebut berirama upbeat dan memasukkan unsur musik tropikal EDM dan hip hop. Liriknya bercerita tentang perasaan jatuh cinta mendalam seorang cowok kepada cewek yang luar biasa.

Dalam video musik yang syuting di luar negeri, kedelapan member tampan IN2IT memperlihatkan keceriaan mereka sambil berkeliling dengan mobil. Mereka kemudian sampai di daerah pegunungan batu, dan menunjukkan kemampuan menari mereka disana.

Selain promosi di program musik mingguan Korea, IN2IT juga sudah dikonfirmasi akan tampil panggung festival musik besar yaitu di upacara penutupan ‘Busan One Asia Festival’ bersama dengan JBJ, DIA, ONF, MXM, dan Samuel. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)