home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Lucunya Kencan Dua Pasangan di Episode Terbaru 'While You Were Sleeping'

Rabu, 01 November 2017 15:50 by fzhchyn | 2169 hits
Bocoran Lucunya Kencan Dua Pasangan di Episode Terbaru 'While You Were Sleeping'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS While You Were Sleeping akan kedatangan dua aktor spesial sebagai cameo dalam episode mendatang. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Suzy ini memang telah menyiapkan banyak aktor populer sebagai penampilan spesial.

Setelah aktris muda Kim So Hyun, kini giliran penampilan Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang yang akan semakin membuat episode drama ‘While You Were Sleeping’ menarik. Terlebih karakter keduanya yang digambarkan sebagai sepasang kekasih.

Dalam beberapa foto yang dirilis, Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang terlihat sedang kencan mengenakan baju yang serasi berwarna pink. Keduanya tampak sangat dimabuk cinta dan mengabadikan momen manis dengan selfie.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Lucunya, di tempat yang sama ternyata ada Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Hong Joo (Suzy) yang juga sedang kencan dan melihat Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang dengan heran. Sangat berbeda dengan pasangan yang lovey dovey tersebut, Hong Joo dan Jae Chan justru terlihat malu-malu saat berpose di depan kamera.

‘While You Were Sleeping’ disutradarai oleh Oh Choon Wang dan munculnya kedua aktor ini sebagai cameo merupakan bentuk loyalitas terhadap sang sutradara yang sebelumnya sempat bekerja sama dengan mereka di drama ‘Doctors’ pada tahun lalu.

(fzh/Images: SBS)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)