home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Lengket, Selena Gomez Tonton Justin Bieber Tanding Hockey

Jumat, 03 November 2017 12:50 by bellaevania | 1429 hits
Makin Lengket, Selena Gomez Tonton Justin Bieber Tanding Hockey
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selena Gomez belakangan ini memang tidak bisa lepas dari Justin Bieber, setelah putus dari hubungan asmaranya dengan The Weeknd yang sudah dijalaninya selama 10 bulan. Mantan pasangan ini selalu punya cara untuk menghabiskan waktu bersama.

Masih dihari yang sama, Rabu (01/11/17), setelah bersepeda. Selena terlihat menonton pertandingan Hockey yang diikuti Justin pada malam harinya. Pada kesempatan itu, Selena datang ke lokasi pertandingan Hockey di Los Angeles Kings Valley Ice Center tanpa didampingi Justin.

Selena datang agak telat dan seorang diri. Pelantun ‘Bad Liar’ itu mengenakan atasan turtleneck yang dipadukan dengan celana hitam dan jaket jeans. Menariknya, saat pulang Selena terlihat memakai jersey Hockey milik Justin.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Selama pertandingan Hockey berlangsung Selena sama sekali tak terlihat bosan. Ia selalu memperhatikan mantan kekasihnya dan sesekali tersenyum. Mengutip Hollywoodlife, seorang sumber yang ikut menonton pertandingan tersebut mengatakan, “Dia (Selena) mengamatinya dengan sungguh-sungguh dan tidak terlalu fokus pada hal lain selain Justin. Ia jarang terlihat berbicara dengan orang lain atau memainkan handphone-nya. Matanya hanya tertuju pada Justin”.

Ketika pertandingan berakhir, keduanya juga menunjukkan sikap romantis. “Selena memeluk Justin setelah pertandingan selesai dan memuji permainan hockey-nya. Ketika mereka menunggu untuk pulang, mereka bahkan berpegangan tangan,” lanjut sumber tersebut. Pada malam itu, keduanya pun pulang bersama dengan menaiki mobil putih yang dikendarai Justin.


Image Source: TMZ

Gimana menurut kamu? Sudah cocok untuk balikan lagi atau belum?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)