home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Tanggapi Kabar Kehadiran BTS di 'The Ellen Show'

Minggu, 05 November 2017 12:30 by fzhchyn | 1720 hits
Big Hit Entertainment Tanggapi Kabar Kehadiran BTS di 'The Ellen Show'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Baru-baru ini fans dari boy group BTS dihebohkan dengan kabar rencana kehadiran grup idolanya di salah satu program televisi populer Amerika Serikat The Ellen DeGeneres Show. Pasalnya kabar tersebut datang langsung dari sang produser program.

Melalui akun Twitter pribadinya pada 2 November lalu, salah satu eksekutif produser ‘The Ellen DeGeneres Show’ Andy Lassner menjawab rasa penasaran fans soal undangan BTS ke acara tersebut. “Ini akan terwujud,” kata Andy.


Image source: Twitter

Menyusul kicauan sang produser, pihak Big Hit Entertainment sebagai agensi yang menaungi BTS pun membenarkan bahwa grup asuhan mereka telah menerima undangan untuk tampil di acara talk show yang dipandu MC kondang Ellen DeGeneres. Namun hadir atau tidaknya masih belum dikonfirmasi.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

“Kami telah menerima tawaran untuk tampil di berbagai program televisi internasional, dan The Ellen Show adalah salah satunya. Namun penampilan BTS di acara itu belum dikonfirmasi,” ujar pihak agensi, mengutip Soompi.

Meskipun masih belum dipastikan, rasa antusias sangat tinggi di kalangan komunitas penggemar K-Pop. Karena jika kehadiran pelantun ‘DNA’ tersebut di ‘The Ellen Show’ dikonfirmasi, maka BTS akan menjadi grup idola K-Pop pertama yang muncul di acara tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)