home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Album, IU Juga Siap Comeback Drama Dalam Waktu Dekat?

Selasa, 07 November 2017 14:00 by muthiasp | 922 hits
Usai Album, IU Juga Siap Comeback Drama Dalam Waktu Dekat?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Tidak hanya jago menyanyi dan menciptakan lagu, IU dikenal sebagai salah satu selebriti Korea yang multitalenta. Setelah sukses dengan album barunya, kini ia dikabarkan siap untuk kembali menghiasi layar kaca dengan bermain drama.

Di tahun ini, IU kembali meraih kesuksesan atas perilisan albumnya yang bertajuk ‘Palette’ dan ‘A Flower Bookmark 2’. Begitu juga dengan lagu kolaborasinya bersama Epik High yang diterima sangat baik dan sukses memuncaki berbagai tangga musik hingga meraih predikat all-kill.


IU di Drama 'Scarlet Heart: Ryeo' | Image source: SBS

Selain itu, ia juga menarik perhatian publik berkat penampilan alaminya di program realiti JTBC ‘Hyori’s Bed & Breakfast’. Tak heran jika banyak perusahaan iklan, stasiun televisi, termasuk rumah produksi drama Korea yang langsung ingin bekerja sama dengannya.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Berdasarkan pengakuan perwakilan dari salah satu insider industri hiburan Korea, IU sudah mendapatkan tawaran dari sepuluh judul drama yang telah dijadwalkan tayang tahun depan, “Banyak stasiun tv atau rumah produksi yang setuju bahwa tidak ada kekuatan popularitas selain IU,” ujarnya.


IU dan Lee Jun Ki di Drama 'Scarlet Heart: Ryeo' | Image source: SBS

Kabar itu pun dibenarkan oleh pihak agensi Fave Entertainment, namun mereka belum bisa memberikan kepastian mengenai hal tersebut, “Dia memang menerima banyak tawaran, tapi belum ada yang bisa dikonfirmasi. IU akan memutuskan setelah melakukan pengecekan setiap tawaran dengan hati-hati”.

Sementara itu, cewek kelahiran 1993 ini masih harus merampungkan tur konser skala nasional ‘Palette’ hingga Desember mendatang. IU sendiri diketahui terakhir membintangi drama 'Scarlet Heart: Ryeo' bersama dengan Lee Jun Ki pada tahun 2016 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)