home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan Setya Novanto Soal Tudingan Tertidur di Nikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Kamis, 09 November 2017 10:00 by Dits | 1194 hits
Penjelasan Setya Novanto Soal Tudingan Tertidur di Nikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Ketua DPR Setya Novanto beberapa kali sempat tertangkap kamera sedang tertidur dalam acara resmi. Yang paling baru, ia terekam tengah tertidur saat menghadiri akad nikah putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution pada Rabu (8/11).

Kala itu pembawa acara sedang membacakan sejumlah prosesi nikahan Kahiyang-Bobby. Setya Novanto yang duduk di sebelah Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar lantas tertangkap kamera tengah tertidur.  

Saat ditanya oleh awak media mengenai hal tersebut, Setya Novanto langsung membantah kalau dirinya tertidur. Ia mengatakan kalau dirinya tengah khusyuk mengikuti prosesi acara.

Baca juga: Kata Setnov yang Rela Jual Rumah Lunasi Uang Pengganti Korupsi yang Dilakukannya

"Ya kita khusyuk dengan mengikuti doa. Jadi itu tadi sesuatu yang sakral ya," ujar Novanto yang didampingi oleh sang istri Deisti Novanto di Graha Saba, Sumber, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11).

Dari video yang beredar, Novianto yang dduduk di antara istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar memang terlihat terpejam dan beberapa kali sempat menundukkan kepala.

Setya Novianto sendiri sudah tiga kali tertangkap kamera tertidur saat hadir dalam acara resmi, seperti pembukaan Munaslub Golkar, ketika Obama berpidato di Kota Kasablanka, dan pada saat Forum Parlemen Dunia.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)