home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Selena Gomez, The Weeknd Ingin Balikan dengan Bella Hadid?

Jumat, 10 November 2017 13:33 by bellaevania | 1124 hits
Putus dari Selena Gomez, The Weeknd Ingin Balikan dengan Bella Hadid?
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Setelah putus dengan Selena Gomez, The Weeknd dikabarkan ingin memperbaiki hubungannya dengan sang mantan kekasih Bella Hadid. Seperti diketahui Bella telah dipacarinya selama dua tahun sebelum menjalin hubungan dengan Selena.

Sebuah sumber mengatakan kepada Aceshowbiz bahwa belum ada kemungkinan mereka berpacaran lagi. “Prioritas dia (The Weeknd) saat ini adalah memperbaiki hubungan pertemanan mereka. Dia bahkan menanyakan teman-temannya agar bisa berbicara dengan Bella,” lanjut sumber tersebut.

Menurut sumber tersebut The Weeknd dan Bella Hadid memiliki teman-teman yang sama dan itu akan memudahkan mereka untuk berbaikan kembali. “The Weeknd sedang rehat dari konser turnya  dan dia sangat berharap bertemu Bella Hadid,” kata sumber tersebut.

Baca juga: The Weeknd Goda Penggemar, Bakal Isi Soundtrack 'Avatar: The Way of Water'

Sumber tersebut menambahkan bahwa The Weeknd masih tertarik dengan Bella Hadid, jadi Ia ingin membangun kembali pertemanan mereka dan mencoba supaya Bella kembali menjadi kekasihnya.

The Weeknd dan Bella Hadid mulai berkencan pada awal 2015 lalu. Mereka terlihat bersama untuk pertama kali pada bulan April sebelum akhirnya benar-benar tampil sebagai pasangan dalam Grammy Awards 2016. Namun akhirnya mereka putus pada November karena kesibukan masing-masing.

Setelah putus dari Bella Hadid, The Weeknd mengencani Selena pada bulan Januari. Hubungan mereka terlihat serius dan bahkan pernah tinggal bersama untuk sementara di Greenwich Village, New York pada September. Namun hubungan The Weeknd kembali putus dan Selena Gomez sendiri telah berbaikan dan kembali dekat dengan mantannya Justin Bieber.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)