home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Power' Milik EXO Ini Jadi Lagu K-Pop Pertama yang Diputar di Pertunjukan Air Mancur 'The Dubai Fountain Show'

Kamis, 16 November 2017 23:00 by dodo07 | 3415 hits
'Power' Milik EXO Ini Jadi Lagu K-Pop Pertama yang Diputar di Pertunjukan Air Mancur 'The Dubai Fountain Show'
Image source: sm entertainment

DREAMERS.ID - Boy group EXO kembali membuktikan popularitasnya. Tak hanya di dalam Korea, lagu dari boy group naungan SM Entertainment ini banyak diputar di seluruh dunia. Namun, tahukah kalian jika lagu EXO berhasil menjadi lagu K-Pop pertama yang diputar di Dubai Fountain Show.

Melansir Allkpop, lagu EXO yang berjudul ‘Power’ berhasil terpilih menjadi lagu K-Pop pertama yang akan diputar di pertunjukkan air mancur terkenal di dunia yang diberi tajuk ‘The Dubai Fountain Show’. Pertunjukan tersebut akan digelar di Burj Lake, Dubai mulai Januari 2018.

Hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi EXO, dimana mereka berhasil menjadi grup idola K-Pop pertama yang salah satu karyanya diputar di pertunjukkan air mancur tersebut. Sebelumnya lagu-lagu yang pernah diputarkan dalam acara ini seperti ‘Thriller’ Michael Jackson, ‘I Will Always Love You’ Whitney Houston, dan ‘Skyfall’ Adele.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

’Power’ sendiri merupakan single teranyar milik EXO yang ada di dalam album repackaged mereka yang bertajuk ‘THE WAR: The Power of Music’. Sesuai dengan judulnya, pada music video-nya para member diperlihatkan kembali mendapatkan kekuatannya masing-masing yang dimiliki sejak debut dengan lagu ‘History’.

Sementara itu, EXO akan segera memulai konser solo keempatnya bertajuk ‘EXO PLANET #4 – The' selama tiga hari pada 24 hingga 26 November mendatang. Namun, sayangnya para penggemar harus mendengar kabar kurang menggembirakan dengan absennya salah satu member, Lay.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)