home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kronologi Kecelakaan Setya Novanto yang Buat Pelipisnya Benjol Segede Bakpao

Kamis, 16 November 2017 23:40 by Dits | 2668 hits
Begini Kronologi Kecelakaan Setya Novanto yang Buat Pelipisnya Benjol Segede Bakpao
image source: voanews.com

DREAMERS.ID -Mobil yang membawa Ketua DPR RI Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan pada Kamis (16/11) malam. Ia segera dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat.

Melalui penuturan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi diketahui kalau kecelakaan terjadi tidak jauh dari rumah sakit tersebut. Kala itu Novanto buru-buru ke studio salah satu stasiun televisi swasta untuk hadir dalam sebuah siaran langsung. Kemudian ia berencana untuk datang ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberi keterangan.

Tiba-tiba Fredrich dihubungi oleh ajudannya sekitar pukul 19.00 dengan keterangan kalau Novanto tengah mengalami kecelakaan mobil.

"Tapi di perjalanan ajudan ngasih tahu 'Pak kita kecelakaan mobil kaca depan mobil hancur copot' beliau luka langsung pingsan," ucap Fredrich di RS Medika Permata Hijau, seperti melansir Kompas, Kamis (16/11) malam.


image source: istimewa

Baca juga: Kata Setnov yang Rela Jual Rumah Lunasi Uang Pengganti Korupsi yang Dilakukannya

Novianto kemudian dibawa ke Unit Gawat Darurat, Fredrich juga mengungkap kalau Novanto perlu penanganan karena dalam kondisi pucat, luka di kepala, benjol dan bengkak di tangan. "Perlu MRI, luka di bagian sini (pelipis), benjol besar segede bakpao," lanjutnya.

"Beliau kan ada jantung, hipertensi, dan beliau punya history vertigo. Apakah dalam keadaan sekarang beliau tekanan stres dengan tugas negara," jelasnya.

Novanto sendiri kini dirawat di kamar VIP dengan didampingi empat dokter rawat, yakni ahli jantung, internis, ahli syaraf, dan ahli bedah. Fredrich pun telah berkonsultasi bersama dokter yang menangani Novianto dengan menunjukkan rekam medis kliennya melalui ponsel miliknya. Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Novanto sempat dirawat di RS Premier, Jatinegara.

"Jadi istilahnya jantung ada titik pembuluh darah, ada pembuluh darah gede. Di sini mampet, di sini mampet. Ini yang bisa bikin game over. Katanya enggak boleh stres," pungkas Fredrich.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)